Senin, 17 Februari 2020 13:10 WIB

Nagita dan Raffi Rayakan Ultah di Depan Kakbah

Editor : Eggi Paksha
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Hari ini menjadi momen spesial bagi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

17 Februari memerupakan hari kelahiran mereka berdua. Nagita lahir di Jakarta, 17 Februari 1988 dan Raffi lahir di Bandung, 17 Februari 1987.

Di momen bahagia tersebut, Raffi mengucakan terima kasih pada Tuhan atas segala yang diberikan kepadanya, termasuk bisa menjalani ibadah umroh di momen hari lahir mereka.

Raffi lewat akun @raffinagita1717 mengunggah foto dan video di Instagram bersama istrinya itu di depan Kakbah.

“Alhamdulillah Ya Allah Terimakasih atas segalanya ... 17 Februari 2020 MASYALLAH merinding dan sujud syukur kepada Allah SWT bisa berdoa Di Depan Ka'Bah ,Hijr Ismail,Hajar Aswad ,Multazam,makam Nabi Ibrahim ,Rukun Yamani bersama dikasih izin ALLAH di Rumah ALLAH bersama Orang terkasih dan tercinta,” kata Raffi.

“Terimakasih untuk semuanya atas ucapan dan doanya buat kami ... Semoga Doa kita semua di Kabulkan Allah SWT,” tambah ayah satu anak ini.

Tak lupa, Raffi juga mengucapkan selamat ulang untuk Gigi, saapan akrab Nagita Slavina. Dalam tulisannya, Gigi juga mengatakan hal yang sama. Maklum, akun tersebut dikelola mereka bersama.

“Selamat UlangTahun Istriku. Selamat UlangTahun Suamiku. Semoga kita menjadi lebih baik dalam segala hal dan selalu dilindungin Allah SWT. Amiinnnnnnn aminnnnn YRA,” tulisnya.(ist)


0 Komentar