Rabu, 31 Mei 2023 15:08 WIB

Raffi Harap Nagita Istiqomah Pakai Hijab

Editor : Yusuf Ibrahim
Raffi bersama Nagita. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Nagita Slavina mengubah penampilannya jelang berangkat haji dengan memakai hijab.

Penampilan terbaru istri Raffi Ahmad itu pun terungkap dari kanal YouTube RANS Entertainment. Dalam video itu, Nagita tampil cantik dengan memakai hijab warna cream. Ibu Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini tampil dengan model hijab syar'i yang membuatnya terlihat anggun.

Nagita rupanya baru saja melakukan manasik haji. Rencananya, perempuan yang akrab disapa Gigi itu akan berangkat ke Tanah Suci bersama Raffi, dan keluarganya tanpa sang anak. "Perisapan manasik haji udah. Doain supaya aku, Raffi, dan keluarga lancar, berkah. Doain ya. Jadi doain lancar, sehat semuanya," kata Nagita dikutip Rabu (31/5/2023).

Raffi pun membenarkan sang istri kini berhijab. Sebagai suami, artis yang dijuluki Sultan Andara ini berharap Nagita akan istiqomah terus memakai hijab dan menutup auratnya. "Iya (Nagita Slavina pakai hijab) mudah-mudahan bisa diteruskan," jelas Raffi di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Di sisi lain, presenter asal Bandung, Jawa Barat itu mengaku sudah lima tahun menunda haji karena sibuk dengan pekerjaan. Raffi pun bersyukur lantaran kini dirinya dan keluarga bisa menginjakkan kaki di Tanah Suci pada 25 Juni 2023.

"Tanggal 25 namanya juga diundang ke rumah Allah. Dari kemarin nggak jadi terus. Ya mudah-mudahan, gua nggak berani ngomong takut nggak jadi, makanya doain," ujar Raffi.

Berbagai persiapan pun dilakukan Raffi untuk berangkat haji. Salah satunya dengan menjaga kesehatan tubuh agar selalu bugar. "Ya yang penting jasmani rohani sehat," ungkap Raffi.

Dalam kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi menerangkan dirinya sudah mengosongkan jadwal pekerjaan demi berangkat haji. Terlebih, kali ini sang ibu, Amy Qanita mengajaknya langsung untuk ke Tanah Suci.

"Tahun ini tiba-tiba mama Amy ngajakin karena mama yang ajak jadi ya sudah deh. Minta ke Priyo (manajer) untuk kosongin jadwal. Ya sudah, jadi Insya Allah bisa haji tahun ini," terang Raffi.(des)


0 Komentar