Selasa, 18 Februari 2020 12:53 WIB

Bunga Citra Lestari dan Noah Berusaha Menguatkan Diri

Editor : Eggi Paksha
Ashraf Sinclair dan BCL. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kondisi Bunga Citra Lestari dan Noah, anak begitu terpukul atas kepergian Ashraf Sinclair yang menghadap Ilahi.

Hal itu disampaikan Daniel Manantha, sahabat BCL. "Yang pasti terpukul. Jujur, saya di dalam juga engga kuat. Kita doakan untuk Unge dan Noah. Masa-masa tersulit ini saya yakin butuh doa dari kita semua," kata Daniel usai melayat ke rumah duka di Jalan Pejaten Barat IV nomor 9, Selasa (18/2/2020).

Lebih lanjut Daniel menuturkan, saat ini Bunga dan Noah berusaha menguatkan diri dan telah mengikhlaskan musibah yang menimpa keluarga mereka tersebut.

"Di dalam sekarang lagi mau dimandiin jenazah, lepas dari sini, setelah selesai langsung dimakamkan. Jadi itu saja sih, keluarga lagi nunggu keluarga Ashraf dari Kuala Lumpur. Mungkin langsung ke San Diego Hills," terang Daniel.

Terakhir, host Indonesian Idol itu memohon doa atas kepergian Ashraf dan semoga amal ibadah artis asal Malaysia ini diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Saya dan seluruh teman-teman berduka cita semoga Unge dan keluarga diberikan kekuatan untuk ini dan amal ibadah Ashraf diterima," ucapnya.(ist)


0 Komentar