Jumat, 03 April 2020 14:18 WIB

Neymar Pilih Santuy di Rumah Seharga Rp143 Miliar

Editor : Eggi Paksha
Neymar. (foto istimewa)

Tigapilarnews.com- Neymar Jr tidak kehabisan cara menikmati hidup di tengah pandemi virus corona.

Selama masa karantina di Brasil, pesepak bola termahal dunia itu kelihatan asik saja bermain bersama teman-temannya. Pemain Paris Saint Germain (PSG) menjalani karantina di rumah super mewah yang berjarak 60 mil dari pantai Rio de Janeiro.

Menurut laporan The Sun, rumah seharga 7 juta pound atau setara Rp143 miliar itu dilengkapi berbagai fasilitas tak lazimnya sebuah hunian, yakni; dermaga dan helipad.

Bangunan yang terletak di resor Mangaratiba -tempat syuting film The Expendables, tidak cuma dilengkapi dermaga dan helipad. Rumah itu juga menyediakan lapangan tenis dan voli, dan di lapangan itu lah Neymar Jr bersama teman-temannya mengisi waktu karantina.

“Di dunia ini manusia cuma butuh dua hal; cinta dan teman,” kata Neymar lewat media sosial Instagram.

Neymar Jr yang memposting foto santai dirinya bersama teman-temannya langsung mendapat reaksi keras di media sosial. Penggemar menyebut bahwa Neymar jr melanggar aturan karantina dan isolasi yang diterapkan pemerintah Brasil.

Seorang juru bicara Neymar Jr membantah tuduhan tersebut. Menurutnya, Neymar Jr cuma membantu rekan-rekannya menjalani masa karantina selama 14 hari sebelum berkumpul bersama keluarga masing-masing.

"Neymar menawarkan rumahnya kepada mereka semua sehingga mereka bisa menghabiskan 14 hari pertama di sana sebelum bertemu dengan keluarga masing-masing.” kata jubir Neymar Jr.(ist)


0 Komentar