Rabu, 12 Juli 2023 15:48 WIB

Hamilton Kembali Habiskan Waktu Bareng Shakira

Editor : Yusuf Ibrahim
Shakira. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Lewis Hamilton dan Shakira dilaporkan menghabiskan waktu bersama seusai Grand Prix Inggris akhir pekan kemarin.

Parahnya, kebersamaan mereka berlangsung sampai pukul 6 pagi waktu setempat. Sejak Shakira resmi berpisah dengan Gerard Pique pada tahun lalu, Hamilton memang kerap digosipkan dekat dengan penyanyi asal Kolombia tersebut.

Tahun ini saja, mereka terlihat bersama sebanyak tiga kali. Pertama, Hamilton dan Shakira terlihat bersama di kapal pesiar jelang Grand Prix Miami pada Mei lalu.

Tak berselang lama atau tepatnya bulan Juni, kedua pasangan yang berstatus jomblo itu kembali terlihat bersama saat makan malam dengan teman-temannya setelah Grand Prix Spanyol.

Momen ketiga terjadi pada akhir pekan kemarin saat Hamilton dan Shakira menghabiskan waktu bersama dengan berpesta usai pilot jet darat tim Mercedes itu merebut podium ketiga di Sirkuit Silverstone.

Menurut laporan The Sun seperti dikutip dari DailyStar, Rabu (12/7/2023), mereka berada di sebuah klub malam yang terletak di ibu kota Inggris pada malam hari. Seorang sumber mengatakan: "Mereka berada di meja VIP bersama di venue.

"Shakira terlihat berbincang dalam percakapan dengan Lewis serta berbagai anggota rombongannya. Dia tampak bersenang-senang dan menari di dekat meja tempat dia duduk bersama Lewis."

Shakira dilaporkan baru meninggalkan klub malam tersebut sekira pukul 03.30 pagi waktu setempat. Dia dijemput seorang supir dan diantar ke hotel bintang lima tempat dia menginap. Sementara Hamilton terus clubbing sampai pukul 06.00 pagi dan baru kembali ke hotel The Rosewood setelah matahari terbit.(fik)


0 Komentar