Jumat, 08 Mei 2020 14:52 WIB

Pogba Klaim Siap Berikan Penampilan Terbaik Ketika Liga Inggris Kembali Dimulai

Editor : Eggi Paksha
Paul Pogba. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Paul Pogba siap mengobati kerinduannya tampil bersama Manchester United setelah pandemi virus corona merusak jadwal pertandingan kompetisi di Eropa.

Gelandang asal Prancis itu mengklaim jika ia siap memberikan penampilan terbaiknya ketika Liga Inggris kembali dimulai. Pogba diketahui telah absen membela United sejak Desember akibat mengalami cedera. Saat akan kembali, kompetisi domestik maupun Eropa ditangguhkan lantaran Covid-19 menginfeksi sejumlah pemain.

Terbayang tentunya bagaimana kerinduan Pogba pada sepak bola. Pasalnya, dia hanya bermain sebanyak delapan kali bersama United di musim ini.

"Saya sangat merindukan sepak bola. Saya cedera, jadi saya sudah berlatih sendiri selama tujuh bulan. Dan, ketika saya akan kembali ke lapangan, virus corona muncul sehingga kompetisi terpaksa ditangguhkan," kata Pogba saat berbicara dengan perancang busana Stella McCartney dalam sebuah wawancara sebagai bagian dari acara Adidas.

"Saya ingin kembali dan jelas ingin melakukan yang habat. Saya telah kehilangan banyak pertandingan, dan saya ingin menjadi yang terbaik. Jadi ketika saya akan kembali, saya ingin menjadi yang terbaik," tambah Pogba, Jumat (8/5/2020).

Pogba juga mengatakan kepada McCartney bahwa dia mencoba untuk tetap menjaga kebugaran selama mengisolasi mandiri di rumah. "Saya sudah berada di rumah dengan bekerja. Saya membuat lapangan kecil di rumah saya, lapangan sepak bola sehingga saya bisa berlatih."

"Itu seperti lapangan sepak bola mini kecil di mana saya sekarang bermain dengan anak saya, kami hanya bermain di dalam. Kami hanya masuk ke sana dan ada bola di mana-mana dan kamu bermain. Dengan istriku kadang-kadang kami melakukan peregangan yoga," pungkas Pogba.(ist)


0 Komentar