Kamis, 18 Juni 2020 00:30 WIB

Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke 74 Polsek Kebon Jeruk Melaksanakan Bakti Sosial

Editor : A. Amir
Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R. Sigit Kumono. SH beserta jajarannya melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 74, Sabtu (13/06/2020).

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke 74, Polsek Kebon Jeruk melaksanakan kegiatan bakti sosial bertempat dipemukiman warga Pesing Garden Blok 1 RT. 001/08 Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada hari Rabu, pukul 17.00 sampai selesai (17/06/2020).

Pada kesempatan itu, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R. Sigit Kumono SH memimpin pelaksanaan Bakti Sosial membagikan 200 paket Sembako.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Yulius Audie Sonny Latuheru, S.I.K

Kegiatan ini merupakan atensi dan arahan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Audie S. Latuheru, S.Ik, dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 74 agar seluruh Polsek dapat menggelar Bakti Sosial di wilayah hukum Polsek masing-masing.

Bakti Sosial ini merupakan salah satu kepedulian Polri terhadap warga masyarakat yang kurang mampu akibat terdampak pandemi Covid-19. Adapun Sasaran pertama Polsek Kebon Jeruk dalam melaksanakan Bakti Sosial ini kepada masyarakat yang kurang mampu yaitu membagikan sebanyak 200 Paket Sembako yang berisikan Beras 3 Kg dan Mie Instan 5 Bungkus.

Dalam kegiatan Bakti Sosial ini juga sekaligus mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama mencegah penularan covid-19 dengan selalu mempedomani Protokoler Kesehatan dari pemerintah. 

Personil yang terlibat:

  1. Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R. Sigit Kumono. SH
  2. Wakapolsek Akp. H. Risris Priyatna. SH. MH
  3. Kanit Binmas Iptu Suparman
  4. Kapolsubsektor Kedoya Utara Ipda Alex Wungkur
  5. Wakil Rw. 08 Kedoya Utara Edi Suhedi
  6. Ketua Warga Blok 1 Lasmidi
  7. Wakil Ketua Warga Blok 1 Rahmad

0 Komentar