Jumat, 31 Maret 2023 14:19 WIB

Perhutani Gelar 1.000 Paket Sembako Terjangkau

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Perum Perhutani menggelar bazaar sembako murah melalui program Safari Ramadhan BUMN 2023 di GOR Pajajaran, Kota Bogor. Sebanyak 1.000 paket sembako dengan harga terjangkau dapat dibelimasyarakat.

Safari Ramadhan BUMN 2023 dengan tajuk Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) ini dibuka Kepala Kesatuan Pemangkuan Hutan Bogor, Achmad Rusliadi dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim. Achmad Rusliadi mengatakan, acara ini merupakan amanah dari Pemerintah dalam hal ini Kementerian BUMN, sebagai bentuk kontribusi Perhutani kepada masyarakat, khususnya warga di Kota Bogor.

"Ini bentuk kepedulian BUMN melalui Perhutani dalam menyambut Ramadan, salah satu wujudnya adalah melalui bazaar sembako murah," kata Achmad pada Jumat (31/3/2023).

Adapun paket sembako murah yang dijual dalam Safari Ramadan BUMN 2023 tersebut berisikan 5 kg beras, 1 liter minyak, dan 1 kg gula yang dijual dengan harga Rp50.000 per paket. Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada BUMN, khususnya Perhutani.

"Mudah-mudahan bisa membantu warga Bogor di bulan Ramadan ini. Semoga langkah Perhutani ini bisa menginspirasi BUMN lain," ujar Dedie dalam sambutannya.

Safari Ramadhan BUMN yang digelar Perhutani ini pun mendapat apresiasi dari warga. Seperti Jamal, warga Kota Bogor ini mengaku gembira karena bisa membeli kebutuhan pokok dengan harga yang murah, di tengah naiknya harga sembako.(mir)


0 Komentar