Sabtu, 20 Juni 2020 06:03 WIB

Menyambut HUT Bhayangkara Ke 74 Polsek Kebon Jeruk Bakti Sosial di Vihara Aval Okita Kepa Duri

Editor : A. Amir
Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R. Sigit Kumono. SH beserta jajarannya melaksanakan kegiatan bakti sosial di Vihara Aval Okita Kelurahan Kepa Duri, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74, Jum'at (19/06/2020)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke 74, Polsek Kebon Jeruk melaksanakan kegiatan bakti sosial di Vihara Aval Okita Kelurahan Kepa Duri, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada hari Jum'at, pukul 14.50 sampai selesai (19/06/2020).

Kegiatan ini merupakan Atensi dan Arahan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Audie S. Latuheru, S.Ik Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74 agar seluruh Polsek dan jajarannya dapat menggelar Bakti Sosial di wilayah hukum polsek masing-masing khususnya tempat-tempat pendidikan dan ibadah menjelang penerapan Protokol New Normal.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R. Sigit Kumono SH memimpin langsung pelaksanaan Bakti Sosial dengan membersihkan dan melakukan Penyemprotan Disinfektan di Vihara Avalokita Jl. Daan Mogot II Kali Sekretaris No. 2 Rt. 007/05 Duri Kepa.

Sasaran yang dilakukan dalam melaksanakan Pembersihan dan Penyemprotan Cairan Disinsfektan di Lingkungan Vihara Avalokita akibat terdampak Pandemi Covid-19 meliputi :

  • Ruang Lantai 2 yang di jadikan tempat untuk ibadah

Diharapkan upaya ini untuk memutus penyebaran Covid-19 sehingga dapat memberikan rasa aman, nyaman bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah umat Budha dan tetap mengikuti aturan dan protokol kesehatan.

Personil yang terlibat:

  1. Kapolsek kebon Jeruk Kompol R. Sigit Kumono SH
  2. Kanit Binmas Iptu Suparman
  3. Kanit Patroli Iptu A. Sidik
  4. Kapolsubsektor Duri Kepa Iptu Trisno Yuwono. SH
  5. Anggota Polsek Kb Jeruk
  6. Satpol PP Yanto
  7. Babinsa Serka Besus
  8. Pengurus Vihara Ricky

0 Komentar