Senin, 22 Juni 2020 20:56 WIB

Tyson Disebut Tua dan Dilarang Bertanding

Editor : Yusuf Ibrahim
Mike Tyson. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Promotor veteran, Frank Warren, dengan tegas menentang kemungkinan rencana kembalinya mantan juara tinju Kelas Berat Mike Tyson ke ring.

Warren, yang mempromosikan petinju Kelas Berat seperti Tyson Fury dan Daniel Dubois, mengkonfirmasi pekan lalu bahwa telah ada tawaran bagi Fury untuk menghadapi idolanya, Tyson, dalam pertarungan amal.

"Tawaran yang diberikan Tyson kepadanya," Warren dikutip oleh Metro.co.uk. ’’Sudah ada pembicaraan tentang Mike Tyson melakukan ekshibisi dengan Tyson Fury. Telah ada percakapan, tetapi tidak dengan saya. Sejujurnya, ini bukan sesuatu yang saya minati."


Namun belakangan ini ada sejumlah penggemar dunia tinju dan petinju, yang percaya Tyson benar-benar bisa bersaing dengan petarung tertentu saat ini. Masalah terbesar yang dimiliki Warren adalah usia Tyson dan percaya pria berusia 53 tahun itu tidak boleh didorong untuk kembali ke arena.

"Mike sudah tua. Dia tidak lebih baik daripada ketika Danny Williams dan Kevin McBride mengalahkannya," lanjut Warren. "Aku benar-benar menentang itu semua jujur.(ist)


0 Komentar