Senin, 06 Juli 2020 20:10 WIB

Kapolda Jateng Imbau Masyarakat Ikut Bantu Pelaksanaan Tugas Polri

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi personel Polri. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi memberikan penghargaan kepada 34 personil Polri dan 2 warga sipil saat Apel Pagi di Lapangan Mapolda Jateng, Semarang, Senin (6/7/2020).

Upacara pemberian penghargaan ini diikuti oleh Pejabat Utama Polda Jateng, personel perwakilan yang menerima penghargaan, serta seluruh anggota Polda Jateng.

Adapun perwakilan personil yang mendapatkan penghargaan antara lain AKBP Umi Mariati, Kompol Busroni, Kompol Nur Cahyo Adi Prasetyo, Ipda Darmin ,Bripka Wahyoe Tri Pamungkas, A.Md, Aipda Arika Wiki Utomo, Bripda Elrida Nastasari, Sutiono dan Jarot Broto Sarwono.

Dalam amanatnya, Kapolda Jateng menyampaikan selamat kepada personel yang telah berprestasi serta untuk terus meningkatkan kinerjanya. “Saya berharap kedepannya seluruh personil Polri dapat berprestasi karena setiap tindakan yang dilakukan dengan ikhlas tidak akan menghianati hasilnya,” harap Kapolda.

Selain itu, Kapolda juga berterimakasih kepada warga sipil yang telah membantu pelaksanaan tugas Polri. “Terimakasih kepada masyarakat yang telah berkontribusi membantu pelaksanaan tugas Polri. Semoga kedepan Polri semakin dicintai oleh masyarakat”, pungkasnya.(din)
 


0 Komentar