Selasa, 25 Agustus 2020 13:51 WIB

Koleksi Kendaraan Mewah Aubameyang Banjir Pujian

Editor : Eggi Paksha
Piere-Emerick Aubameyang dengan salah satu koleksi mobil mewahnya. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Salah satu bintang Arsenal, Piere-Emerick Aubameyang baru-baru ini memamerkan koleksi mobil mewahnya.

 

Tak cukup predikat mewah dari pabriknya saja, mobil Aubameyang juga dimodifikasi dengan balutan emas dan perak. Lewat sebuah postingan di Instagram, Aubameyang memperlihatkan lima mobil mewahnya, yakni dua Lamborghini Urus 4x4, Aventador, Huracan Spyder, dan LaFerrari. Kelima kendaraan tersebut dimodifikasi dengan wrapping emas dan perak berpelangi. 

The Sun menyebut modifikasi kelima mobil tersebut dikerjakan di Yiannimize, spesialis wrapping dari London. Adapun, penyerang Arsenal itu telah menghabiskan 2 juta pound atau setara Rp38 miliar untuk menghasilkan lima unit mobil berkelir cemerlang tersebut.

Rekan satu tim Aubameyang seperti Nicolas Pepe, Alexandre Lacazette, Bukayo Saka, Ainsley Maitland-Niles dan Eddie Nketiah ikut memberikan komentar. Bahkan, pemain dari klub lain seperti Adnan Januzaj, Tammy Abraham dan Marc Bartra memuji koleksinya.

Selain lima mobil mewah yang sudah dimodifikasi kelir emas dan perak itu, Aubameyang juga memiliki selusin kendaraan mewah di garasinya. Termasuk Bentley Bentayga seharga 133 ribu pound atau setara Rp2,5 miliar, yang sering ia gunakan ke tempat latihan klub.

Dalam sebuah kesempatan, penyerang asal Gabon itu mengaku mengoleksi mobil untuk menikmati hidup. Selain peduli pada isi garasi, penyerang berusia 31 tahun itu juga gemar belanja pakaian dan asesoris seperti kalung dan kaca mata. “Pakaian, mobil, dan semua itu adalah bonus. Saya menikmati hidup yang seperti ini,” kata Aubameyang.

Sekadar informasi, Aubameyang termasuk salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal. Klub berjuluk Meriam London membayarnya 200 ribu pound atau setara Rp3,8 miliar per pekan.(ist)

 
0 Komentar