Jumat, 28 Agustus 2020 10:49 WIB

Murray Sarankan Messi Uji Nyali di Liga Inggris

Editor : Eggi Paksha
Andy Murray. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Masa depan Lionel Messi jadi perbincangan setelah ia memutuskan hengkang dari Barcelona. 

Sejumlah klub digadang-gadang bakal jadi tujuan, tetapi petenis Andy Murray ingin melihatnya main di Premier League. Murray, petenis top dari Inggris Raya, menilai Messi perlu mencicipi ketatnya atmosfer Premier League (Liga Inggris). Maklum, tak seperti Cristiano Ronaldo yang merasakan banyak kompetisi, Messi cuma pernah merasakan bermain untuk Barcelona.

Sebetulnya, sebelum gabung Barcelona, Messi adalah pemain tim junior Newell's Old Boys. Namun, penampilan profesionalnya sejauh ini cuma dihabiskan bersama Barcelona. 

“Saya ingin melihat (Messi, red) datang ke Premier League. Pasti bagus untuk liga dan mudah-mudahan saya dapat kesempatan untuk pergi dan menontonnya secara langsung beberapa kali lagi" kata Murray dikutip BBC Sports.

Jika harapan Murray terwujud, Messi kemungkinan akan bermain untuk Manchester City. Pasalnya, di antara klub yang dikabarkan tertarik memboyong pemain 33 tahun itu, City adalah tim yang punya cukup uang untuk membayar jasa Messi.

Di luar Manchester City, klub lain yang digadang-gadang tertarik mendatangkan Messi adalah Inter Milan (Liga Italia Serie A) dan Paris Saint-Germain (Liga Prancis).(ist)


0 Komentar