Rabu, 30 September 2020 11:09 WIB

McGregor Sewa Ahli Nutrisi Khusus Jelang Pertarungan Lawan Pacquiao

Editor : Yusuf Ibrahim
Conor McGregor. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Bintang UFC, Conor McGregor, menyewa ahli nutrisi khusus jelang pertarungan melawan Manny Pacquiao.

Petarung asal Irlandia itu punya menu diet yang dipercaya membawa banyak hal positif untuk tubuhnya. McGregor dijadwalkan bertarung melawan Pacquiao akhir tahun ini di Timur Tengah. Duel tersebut dipastikan seru karena menandai kembalinya McGregor setelah kalah memalukan menghadapi Flyod Mayweather Jr tiga tahun lalu.

The Notorious, julukan Pacquiao, disarankan mengonsumsi beberapa jenis makanan untuk menjaga kondisi tubuhnya. Makanan berprotein seperti telur dan daging diutamakan untuk mengurangi konsumsi karbohidrat.

Buah dan sayuran, kangkung, alpukat, irisan apel panggang, atau tomat ceri juga ada di piringnya. Salmon asap dan telur rebus adalah menu diet yang dipercaya mampu memasok 4.000 kalori yang ia butuhkan jelang pertarungan melawan Pacquiao. “Mendapatkan cukup protein penting saat saya berlatih, untuk membantu membangun otot dan memulihkan diri, jadi saya akan melengkapi dengan protein shake.” kata McGregor.

Ahli nutrisi McGregor, George Lockhart juga menyarankan dia makan ubi jalar dan labu di jam makan siang. Sementara untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuhnya, McGregor mengonsumsi air kelapa. (ist)


0 Komentar