Jumat, 23 Oktober 2020 14:12 WIB

Harta Messi Dinilai Tak Habis buat Tujuh Turunan

Editor : Eggi Paksha
Lionel Messi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Lionel Messi hidup bergelimang harta dan kemewahan dari bayaran selangit yang diterimanya dari sepak bola.

Gaya hidup mewah superstar Barcelona asal Argentina itu bak sultan dengan koleksi rumah modern senilai 5,5 juta poundsterling atau sekitar Rp104 miliar dengan asumsi 1 poundsteling = Rp19.000, hotel £26 juta (Rp494 miliar) dan koleksi mobil yang menakjubkan.

Dengan harta yang bernilai triliunan rupiah dari kontraknya selama berkostum Barcelona, jadilah Messi hidup bak Raja Catalan. Saat heboh akan hengkang dari Barca, pemain mungil berusia 33 tahun itu mengajukan permintaan transfer dan ingin meninggalkan raksasa La Liga, setelah menghabiskan seluruh karirnya bersama tim Catalan.

Meski gagal mengamankan jalan keluar musim panas ini, penyerang itu diperkirakan masih akan berangkat musim panas mendatang ke Manchester City. Tapi apa yang akan ditinggalkan Messi? Berikut sekilas kehidupannya yang luar biasa di Catalonia.

RUMAH MEWAH


Menawarkan pemandangan laut dan berada di zona larangan terbang, kediaman Messi - senilai £ 5,5 juta - di Barcelona menawarkan pengalaman yang tenang.Terletak di pinggiran eksklusif Castelldefels, ini adalah tempat yang sempurna bagi pemenang Ballon d'Or enam kali untuk tinggal. Dan dia membeli privasi dirinya dengan memercik ke rumah tetangganya, menurut rekan setim lamanya Ivan Rakitic.

Hanya 12 mil dari Camp Nou, rumah Messi memiliki lapangan sepak bola kecil, kolam renang, gym dalam ruangan, dan taman bermain untuk ketiga anaknya.Ada juga pemandangan Laut Balearic yang luar biasa untuk Anda bangun setiap hari - Anda tidak akan mendapatkannya di Manchester, Paris, atau London.

Teman dekat Luiz Suarez dulu sementara Philippe Coutinho masih tinggal di dekatnya, jika diperlukan pembekalan timHOTELDengan pariwisata menjadi perdagangan besar di Barcelona, Messi telah menginvestasikan uangnya dengan cerdik. Seperti saingan sepak bola Cristiano Ronaldo, ia telah menjadi pengusaha hotel dan membeli sebuah hotel senilai £26 juta di kota pesisir Sitges - sekitar 26 mil dari kota.

Hotel MiM Sitges bintang empat hanya berjarak 100m dari laut, memiliki 77 kamar tidur, termasuk lima junior suite dan satu suite, dengan biaya sekitar £105 per malam selama musim liburan untuk menginap di kamar standar.Selain itu, ada Sky Bar di puncak gedung yang menawarkan pemandangan panorama kota dan Laut Mediterania, serta kolam renang. Jika Anda ingin bersantai lebih jauh, ada spa kelas atas yang dilengkapi dengan sauna, pemandian Turki, pancuran sensorik, kolam rekreasi, bak berendam air dingin, dan kolam air asin.


MOBIL

Dengan kekayaan yang dilaporkan sebesar £ 310 juta, Messi mungkin mampu mengirim koleksi mobilnya ke mana pun dia pergi. Pilihan dari motornya, dikatakan bernilai sekitar £ 3 juta, adalah Pagani Zonda £ 1,5 juta.

Dia juga menyukai Maserati, dengan GranTurismo S £ 100.000 dan GranTurismo MC Stradale di garasinya. Messi juga terlihat mengendarai Ferrari F43 Spider seharga £ 173.000. Meski kesepakatan Barcelona dengan Audi berakhir tahun lalu, tidak ada lagi hadiah gratis dari raksasa mobil Jerman itu.
 

PUSAT PELATIHAN 

Setiap hari Messi mengasah kemampuannya di Ciutat Esportiva Joan Gamper yang canggih. Sejak 2009, Barcelona menjadikannya tempat latihan mereka. Ini juga berfungsi sebagai paviliun multi-olahraga untuk tim olahraga lain di klub, termasuk bola basket, futsal, dan bola tangan.

Setelah pelatihan, Messi dan Co dapat menggunakan gym, sauna, dan kolam renang berukuran penuh - semuanya membantu penyembuhan mereka. Dengan biaya sekitar £65 juta, ada juga tempat tinggal di mana prospek Barcelona di masa depan berbatasan. Itu dinamai untuk menghormati Joan Gamper, pendiri klub Spanyol

CINTA HIDUPNYA

Barcelona berbagi tempat khusus di hati Messi dan istrinya Antonella Roccuzzo.Meskipun mereka adalah teman masa kecil di Rosario, Argentina, cinta Messi dan Roccuzzo berkembang di kota Spanyol pada tahun 2009.

Mereka telah mendirikan kemah, tidak hanya dengan rumah dan kehidupan yang indah, tetapi juga tiga putra - Thiago, Mateo, dan Ciro, semuanya kelahiran Spanyol Tidak diragukan lagi pasangan itu akan kembali ke Argentina.Bagaimanapun, mereka berbagi pernikahan mereka di tanah air mereka di Rosario dalam sebuah upacara mewah yang dihadiri oleh legenda Barcelona Xavi Hernandez, Carles Puyol dan Samuel Eto'o.


0 Komentar