Rabu, 04 November 2020 11:02 WIB

Wilder Tolak Mentah-mentah "Cinta Palsu" dari Mayweather

Editor : Eggi Paksha
Deontay Wilder. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Deontay Wilder terus menjadi berita utama dengan beberapa komentar kontroversialnya dalam beberapa hari terakhir.

Terbaru, mantan juara Kelas Berat WBC menolak mentah-mentah tawaran dilatih oleh Floyd Mayweather Jr. Selama beberapa bulan terakhir, dalam lebih dari satu wawancara, mantan juara dunia lima divisi Mayweather menawarkan untuk melatih bersama Wilder untuk trilogi bersama Fury.

Nah, dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Wilder menolak tawaran Mayweather - menjelaskan bahwa Floyd selalu bertaruh melawannya dan hanya mengulurkan tangannya untuk menciptakan publisitas.

’’Masalah saya adalah, setiap pejuang yang saya lawan, Floyd bertaruh melawan saya. Aku bahkan tidak perlu berdiskusi. Bahkan dengan Mark [Breland], saya membutuhkan [pelatih], Mark tidak ada lagi dalam tim. Tidak ada yang mengatakan hal baik tentang pelatih saya sebelumnya, tetapi tiba-tiba, Anda membutuhkannya, "kata Wilder kepada Barbershop Conversations, menurut The Daily Mail.


"Selama ini, dan tiba-tiba sekarang? Kenapa? Aku tidak butuh siapa-siapa. Aku sudah sampai sejauh ini. Kenapa aku perlu mengganti apapun? Tentu saja, kita perlu ganti, dan kamu ' akan melihat apa itu. Tapi tidak ada yang menghubungi saya.

"Ini publisitas. Ketika saya melihat orang melakukan hal itu, itu untuk publisitas. Tapi untuk tawaran [dari Mayweather], terima kasih, tapi tidak, terima kasih. Saya tidak merasakan cinta dari pria itu. Tindakan mereka tidak terlihat. Itu. Itu cinta palsu bagiku, tapi mereka tahu itu sendiri. Mereka tidak bisa menatap mataku dan mengatakan bahwa mereka peduli padaku dan ingin melihatku melakukannya dengan baik.''


"Mereka tidak dapat menatap mata saya dan tulus tentang hal itu karena saya akan merasakannya. Mereka tidak dapat melakukan itu karena mereka tahu itu tidak nyata. Itu tidak nyata. Ini hanya untuk publisitas.''(mir)


0 Komentar