Senin, 09 November 2020 13:16 WIB

Pacquiao Buka Peluang Duel Lawan Terence Crawford

Editor : Yusuf Ibrahim
Kolase Brook (kiri) dan Terence Crawford. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Manny Pacquiao membuka peluang duel melawan Terence Crawford di Qatar.

Kabar ini benar adanya.Hanya ada catatan penting bila ingin melihat duel dua raja Kelas Welter tersebut. Ya, Crawford harus bisa mengalahkan Kell Brook dalam duel Sabtu pekan ini.

Promotor veteran Bob Arum menginginkan pertarungan nama besar untuk pria itu di lain waktu dan dia memiliki legenda Filipina dalam pandangannya bersama dengan Errol Spence Jr. Pacquiao akan kembali ke ring dan Arum ingin juara Kelas Welternya berada di depan antrean.

Brook menghalangi jalan Pacquiao dengan menghadapi Crawford pekan depan di Las Vegas. Tapi Arum sudah memikirkan pertarungan Pacquiao ke depan dengan Crawford. Dia yakin Crawford, 33, akan mengalahkan Brook. Dia berkata: "Pertarungan berikutnya adalah, sejauh yang saya bisa kendalikan, kami tidak akan main-main, itu akan menjadi Pacquiao atau Spence."

Arum sebelumnya mengklaim bahwa dia memiliki kesepakatan untuk Pacquiao, 41, melawan Crawford di Qatar sebelum wabah virus corona. Dan meskipun pejabat Qatar dilaporkan mencabut, Arum, 88, dikatakan ingin menghidupkan kembali kesepakatan itu.

Bulan lalu, SunSport secara eksklusif mengungkapkan bahwa Spence juga mengincar Pacquiao dan Crawford. Juara Kelas Welter WBC dan IBF tahun lalu itu menyatukan gelar dengan mengalahkan Shawn Porter. Dan dia yakin gelar yang tak terbantahkan akan memperkuat posisinya sebagai pound-for-pound No1 - melampaui Canelo Alvarez atau Vasili Lomachenko.(mir)


0 Komentar