Senin, 21 Desember 2020 11:59 WIB

Salah Kecewa Trent Alexander Jadi Kapten Termuda Sepanjang Sejarah Liverpool

Editor : Eggi Paksha
Mohamed Salah. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Laga Liverpool kontra Midtjylland sudah berlangsung sepuluh hari lalu, tetapi masih menyisakan cerita.

Usut punya usut, Mohamed Salah kecewa karena tak dipercaya menyandang ban kapten. Pada pertandingan yang berlangsung di markas Midtjylland, Kamis (10/12/2020) Liverpool membuat rotasi besar-besaran dengan menurunkan banyak pemain muda. Mo Salah, 28 tahun, merupakan pemain paling senior yang tampil.

Namun, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memberikan ban kapten kepada bek sayap 22 tahun asli Inggris, Trent Alexander-Arnold. Keputusan itu rupanya membuat Salah kecewa. 

“Sejujurnya, saya sangat kecewa. Saya berharap menjadi kapten, tetapi itu keputusan manajer, jadi saya harus menerimanya,” kata Salah kepada media Spanyol, Dario AS, dikutip Tribuna, Minggu (20/12/2020).

Meski kecewa, Salah berhasil mencetak gol cepat di menit pertama. Sayang, Liverpool gagal mempertahankan keunggulan hingga mengakhiri laga dengan skor sama kuat 1-1 menyusul gol balasan Alexander Scholz di menit ke-62.

Di luar kontroversi itu, menurut statistik, Trent Alexander-Arnold menjadi kapten ketiga termuda sepanjang sejarah Liverpool pada usia 22 tahun dan 63 hari setelah Curtis Jones dan Alex Raisbeck. (mir)


0 Komentar