Senin, 28 Desember 2020 13:44 WIB

Paris Hilton Buka Alasan Enggan Miliki Hubungan Lebih Serius dengan Ronaldo

Editor : Eggi Paksha
Paris Hilton. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, saat ini sedang menjalin hubungan dengan Georgina Rodriguez. 

Tapi, sebelum itu, CR7 pernah dekat dengan banyak wanita, dan salah satunya adalah Paris Hilton. Ronaldo dan Paris Hilton diketahui berlibur bersama pada musim panas 2009 ketika akan bergabung dengan Real Madrid dari Manchester United (MU). 

Mereka menghabiskan dua hari bersama, tetapi hubungan keduanya tidak berlanjut. Paris Hilton punya alasan dibalik keengganannya memiliki hubungan lebih serius dengan kapten Timnas Portugal itu. Pewaris Hotel Hilton itu ternyata tidak mau menjadi pacar apalagi istri pesepak bola.


“Saya tidak ingin berkencan dengan Cristiano (Ronaldo). Sebab, saya tidak memiliki keinginan menjalani hidup sebagai seorang istri pesepak bola,” kata Paris Hilton, seperti yang dikutip The London Paper.

“Orang-orang menyebut kami sebagai Becks dan Posh (David Beckham dan Victoria Adams) baru. Akan tetapi, pada kenyataannya hal tersebut tidaklah benar,” tuturnya.

“Becks dan Posh adalah pasangan yang luar biasa. Akan tetapi, saya tidak ingin sekadar menjadi istri seorang pesepakbola,” ucap selebritis Amerika Serikat (AS) kelahiran 17 Februari 1981 itu.

Kegagalan hubungan Ronaldo dengan Paris Hilton cukup disayangkan. Akan tetapi, jika mereka berpacaran, penyerang berusia 35 tahun itu mungkin tidak akan bertemu dengan tambatan hatinya sekarang, Georgina Rodriguez.(yor)


0 Komentar