Selasa, 27 April 2021 13:21 WIB

Gracia Indri Ungkap Rencana Nikah dan Buka Lembaran Baru dalam Kehidupannya di Negara yang Berbeda

Editor : Yusuf Ibrahim
Gracia Indri. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Gracia Indri akan menikah dan pindah ke Belanda. 

Gracia akan menikah dengan kekasih bulenya di Negeri Kincir Angin tersebut. Hal ini diketahui dari pernyataan Irfan Hakim. Lewat kanal YouTube-nya, pria 45 tahun itu mengunjungi kediaman Indri sebagai perpisahan sebelum sang sahabat menetap di Belanda. "Jadi ceritanya Gracia Indri itu mau pindah ke Belanda. Insya Allah menikah di sana juga. Dan ini habis buka puasa gue datang ke rumah dia mau perpisahan," kata Irfan dikutip Selasa (27/4).

Setelah sampai di rumah Indri, Irfan juga bertemu dengan Nevos Setyaningrum, ibunda sang aktris. Ia mengkhawatirkan kehidupan perempuan itu jika Indri pergi ke Belanda.

Pasalnya, Nevos hanya memiliki dua anak. Adik Indri, Gisella Cindy pun kini sudah menetap di Kanada dan berkarier di sana. "Ibu tinggal sama siapa entar? Udah anak keduanya di Kanada, anak pertama ke Belanda," tutur Irfan.


"Ini anak (Indri) nggak tahu diri nih, bener ya. Durhaka kepada orang tua, meninggalkan orang tua di sini sendiri," lanjut Irfan.

Indri pun menuturkan alasannya pindah ke Belanda setelah berumah tangga. Perempuan 31 tahun ini ingin membuka lembaran baru dalam kehidupannya di negara yang berbeda. "Untuk kehidupan yang baru dan perjalanan yang baru," tutur Indri.(mir)

 

0 Komentar