Rabu, 22 September 2021 10:39 WIB

Rey Tegaskan Jadi Saksi Pernikahan Siri Lesti dan Rizky

Editor : Yusuf Ibrahim
Lesti dan Risky. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky masih menjadi sorotan.

Rey Mbayang buka suara soal pernikahan tersebut. Ia menjadi saksi pernikahan siri antara Rizky Billar dan Lesti Kejora. Melalui akun Instagram Storynya, suami dari Dinda Hauw ini membenarkan bahwa dirinya dan sang istri memang sempat menghadiri undangan pernikahan siri antara Billar dan Lesti beberapa waktu lalu.

"Bismillahirrahmanirrahim. Assalamualaikum.. Banyak DM yang masuk, nanya tentang ini. Karna di youtube a' @irfanhakim75 udah mempublish kalau saya dan istri menjadi salah satu saksi di hari akad nikah Billar Lesti. Dan seperti yang udah di umumin, kalau @rizkybillar dan @lestykejora sudah menikah SAH secara agama waktu itu, kami saksinya..," ungkap Rey Mbayang dalam unggahan fotonya bersama Billar, Lesti, Dinda Hauw, dan Harris Vriza.

Lewat tulisannya, pria 22 tahun ini mencoba untuk mengklarifikasi kebenaran hal tersebut. Bahwa memang benar-benar ada pernikahan siri antara Billar dan Lesti, sebelum akhirnya bintang film Gas Kuy itu mengucapkan kembali ijab kabul pada 19 Agustus 2021 dan disiarkan secara live di stasiun televisi.

"Dan sudah menjadi kewajiban saya dan istri sebagai saksi, untuk meluruskan hal itu. Jadi niat posting ini, tidak ada kepentingan pribadi sama sekalipun. Melainkan untuk mengkondirmasi benar adanya pernikahan agama saat itu," jelasnya.

Rey menyebut bahwa pernikahan siri Billar dan Lesti yang mereka sempat hadiri, menjadi alasan mengapa dirinya dan sang istri sebagai bridesmaid serta groomsmen absen dalam beberapa prosesi acara live di stasiun televisi. Mengingat keduanya sudah sempat hadir dalam acara inti, yakni ijab kabul yang disaksikan pihak keluarga dan juga Ustaz Subki Al-Bughury.

"Itu juga menjadi alasan kenapa kita nggak hadir di beberapa rangkaian acaranya, karena sudah sempatkan hadir di acara utamanya. Dan sudah harus focus ke kondisi kehamilan @dindahw," tuturnya.

"Semoga keluarga kecilnya di jaga sama Allah. Dan berlimpah keberkahannya @rizkybillar @lestykejora," tandasnya.(mir)


0 Komentar