Selasa, 21 September 2021 10:25 WIB

Yuni Patuhi Kedua Putranya Aagar Tak Jalin Asmara dengan Brondong

Editor : Yusuf Ibrahim
Yuni Shara. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews,com- Penyanyi Yuni Shara hingga kini mengaku masih sendiri, setelah dia sempat miliki hubungan dengan Chico Hakim lalu kandas.

Kakak kandung Krisdayanti itu mengaku bahwa kini dalam perihal asmara, dia lebih mendengar kedua anaknya. Bahkan, izin dari sang anak begitu berarti untuknya. "Jadi waktu itu pernah pacaran saya backstreet, udah gitu saya dulu takut sama mama ya, saya sekarang takut sama anak-anak. Dan saya harus approve dari mereka," ujar Yuni di salah satu program tv swasta.

"So far memang nggak ada (kekasih)," tambahnya.


Kendati demikian, wanita usia 49 tahun itu mematuhi kedua putranya itu meminta agar sang bunda tak menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda darinya alias brondong. "'Saya nggak ngelarang kamu bun, tapi jangan sama yang muda'," ujar Yuni Shara menirukan ucapan sang anak.

"Mungkin dia pikir ibunya dan dia selalu bilang, 'kamu kan sudah tua, jadi cari yang tua'," tambahnya.

Sementara, Iis Dahlia yang juga turut hadir di program tersebut pun memberikan doa serta dukungan untuk sahabatnya itu agar bisa mendapatkan pasangan yang bisa membahagiakan sahabatnya itu.

"Dia tuh tipikalnya harus yang mengerti dia lah. Dia kan sudah lama sendiri, keenakan sendiri. Kalau gue dia tuh punya pasangan yang membahagiakan dia, bukan cuma dia yang mikirin orang, tapi ada orang juga yang mikirin dia," ujar Iis Dahlia.


Sebagai informasi, Yuni Shara pernah menjalani dua kali pernikahan. Yang pertama yakni dengan seorang pria bernama bernama Raymond Manthey. Setelah bercerai, Yuni kembali menikah dengan seorang pria bernama Henry Siahaan.

Diketahui dari pernikahan Yuni dengan Henry menghadirkan dua orang putra yang diberi nama Calvin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. Namun sayang, pernikahannya itu kandas dan hanya mampu bertahan 6 tahun.(mir)


0 Komentar