Jumat, 19 November 2021 10:39 WIB

Satgas Covid-19 Imbau Seluruh Pihak di World Superbike Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilustrasi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com-Rangkaian kegiatan dalam gelaran World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat dimulai Jumat (19/11/2021).

Satgas Covid-19 ingatkan tetap jalankan protokol kesehatan. Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito mengingatkan agar seluruh pihak yang terlibat dalam WSBK dapat disiplin menerapkan protokol kesehatan sehingga penularan Covid-19 dapat dicegah.

"Satgas meminta kepada seluruh pihak yang terlibat yaitu peserta, panitia, ofisial, dan penonton untuk secara disiplin mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan sebagai bentuk perlindungan diri dari penularan Covid-19," kata Wiku dikutip dari siaran kanal YouTube Sekretariat Presiden, Jumat (19/11/2021).

Dia berharap semua pihak menjaga keberhasilan penyelenggaraan event sebelumnya seperti PON XX dan PEPARNAS XVI Papua. Dengan begitu, kegiatan-kegiatan besar selanjutnya dapat terus digelar dengan lancar dan aman dari penularan Covid-19.

"Penting untuk terus dijaga sehingga kegiatan-kegiatan besar dapat berjalan dengan lancar, aman, dan minim risiko penularan Covid-19 serta dapat membantu upaya pemulihan perekonomian di tingkat daerah maupun nasional," pungkasnya.(kah)


0 Komentar