Jumat, 03 Desember 2021 11:01 WIB

Jarwo Tuturkan Banyak Kemungkinan dengan Naif

Editor : Yusuf Ibrahim
Jarwo Naif. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com-Fajar Endra Taruna Mangkudisastro alias Jarwo menjadi satu-satunya yang bertahan di band Naif, setelah ditinggal 3 personelnya, David, Emil, dan Pepeng.

Meski demikian, dia membantah keras jika bandnya itu bubar. "Kalau sekarang Naif tidak bubar. Benar ada (personel) yang keluar. Tapi masih ada grupnya. Cuma memang tidak ada akvititas aja," ujar Jarwo ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dalam lubuk hati terdalamnya, Jarwo ingin Naif terus bertahan di industri musik Tanah Air. Pasalnya, grup band ini yang berjasa membesarkan namanya sejak 26 tahun silam.

"Gue maunya jalan terus sampai mati. Ya udah selesai gitu. Dari kita muda dikasih jalan yang gampang buat dapat rezeki, temen-temen ya buat melewati musiknya Naif ya itu yang mempersatukan, sayang aja kalau tidak," ungkapnya.

Dengan kondisi Naif saat ini, Jarwo menuturkan akan ada banyak kemungkinan. Dia pun membuka tangan apabila personel lama ingin kembali bersatu. "Bisa aja, enggak ada masalah. Kita lihat ke depannnya aja, kalau gue orangnya menikmati proses ya," kata dia.

"Ada kejadian ini dinikmati reaksinya yang bagus gimana. Kalau memang itu bisa bawa kebaikan buat semua, ya udah," ujarnya lagi.

Dia juga tak menutup kemungkinan jika Naif nantinya menambah personel baru. "Banyak kemungkinan lah, gue jalanin Naif sendiri aja pede," tutup pria 47 tahun itu.(kah)


0 Komentar