Kamis, 09 November 2023 00:03 WIB

Rizky Febian Ungkap Kiat Berhasil Raih Penghargaan The Alpha Under 40

Editor : Yusuf Ibrahim
Rizky Febian. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Rizky Febian berhasil meraih penghargaan The Alpha Under 40 dari majalah HighEnd yang digelar di iNews Tower, Jakarta, Rabu (8/11/2023). Dia merupakan salah satu dari 20 figur yang menerima penghargaan bergengsi ini.

Atas pencapaiannya yang berhasil meraih penghargaan The Alpha Under 40, Rizky Febian tidak lupa mengucapkan rasa syukurnya. Putra Sule ini mengaku sebelum berkarier sebagai penyanyi, dia belum mengetahui pasti soal industri musik Tanah Air.

“Saya sangat bersyukur dan menjadi suatu kebanggan untuk saya mendapatkan penghargaan ini. Saya awalnya benar-benar tidak tahu dunia musik itu seperti apa,” kata Rizky Febian. 

“Ketika kita sudah tau dunia musik seperti ini, jadi punya pemikiran lah. Sampai akhirnya gimana caranya ingin mengembangkan musik yang saya punya,” lanjutnya.

Bahkan sebagai seorang anak dari komedian terkenal Tanah Air, dia mengaku berusaha melepas bayang-bayang kesuksesan sang ayah. Rizky Febian ingin kesuksesannya sebagai penyanyi adalah berkat dari kerja keras dan talentanya sendiri.

“Sembari berjalannya waktu bagaimana caranya menemukan jati diri yang sebenarnya dari saya, melepas bayang-bayang dari orang tua yang sama-sama ada di dunia entertain. Pengin mengibarkan bendera sendiri,” jelasnya.

Mimpinya itu perlahan terwujud. Rizki Febian saat ini menjadi salah satu penyanyi Tanah Air terkenal dan banyak memiliki penggemar dari berbagai kalangan dan usia. “Sampai akhirnya itu terbukti dan terlaksana ketika berawal saya keluar dari major label yang besar dan meyakinkan diri bahwa kebetulan dengan label musik saya, dan saat saya menjalankan itu berawal dari keberanian dan niatan saya,” ujarnya.(des)


0 Komentar