Senin, 21 Februari 2022 21:44 WIB

Vicky Sebut Siap Manjakan Maria Ozawa, Otak Netizen "Traveling"

Editor : Yusuf Ibrahim
Maria Ozawa. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Maria Ozawa meresponskomunikasi Vicky Prasetyo, si gladiator cinta.

Bahkan, mantan pemain film dewasa asal Jepang tersebut rela datang ke Indonesia demi bertemu Vicky. "Hai Vicky, aku berharap pandemi Covid-19 berakhir sesegera mungkin, jadi kamu bisa jemput aku di bandara, lalu kita have fun," kata Maria Ozawa dalam video yang diunggah Vicky Prasetyo di Instagram, belum lama ini.

Dalam video tersebut, Maria Ozawa mengatakan kalau dirinya memang sedang rindu dengan Indonesia. Jadi, dia ke Indonesia sekalian untuk bertemu dengan si gladiator cinta. "Indonesia aku rindu sekali. God Bless," ucap Maria Ozawa diakhiri dengan kiss-bye yang menggemaskan.

Tahu Maria Ozawa bakal bela-belain datang ke Indonesia, Vicky Prasetyo pun besar kepala saking senang. Lewat unggahan Instagram, pria berusia 37 tahun tersebut mengatakan, siap memanjakan Maria Ozawa. "Gladiator siap menunggu kamu, Maria Ozawa. Nanti aku ajak makan bakso, ya, sayang," kata Vicky.

Mantan suami Kalina Ocktaranny itu juga mengatakan, siap menunggu momen indah tersebut tiba. "I'm waiting until close my eyes. Gladiator X Maria Ozawa," ujarnya.

Melihat unggahan Vicky, beberapa netizen lantas mengeluarkan komentar menggelitik sekaligus bikin otak "traveling".

"Aku siap disuruh otw beli obat kuat," kata @dollypret.

"Keknya ini baru akan menemukan lawan yang pas hulala can't wait, bro, to see you guys rock and roll wkwkwkm" celetuk @evabelisi***.

"Bakal ada film baru nih," tulis @lindateh****.

"Jangan lupa banyakin minum jamu sama telor ayam kampung, ya, mang, biar bisa round," tulis @helmy_hendra***.(row)


0 Komentar