Kamis, 07 April 2022 14:41 WIB

Geram, Vicky Tantang Tinju Farhat Abbas

Editor : Yusuf Ibrahim
Vicky Prasetyo. (foto istimewa)

JAKARTA Tigapilarnews.com- Pertandingan tinju antara Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier beberapa waktu lalu memantik sejumlah respons dari berbagai pihak.

Tak terkecuali pengacara Farhat Abbas. Farhat Abbas menuding bahwa pertandingan tersebut hanya untuk lucu-lucuan. Tak hanya itu, mantan suami Nia Daniaty itu juga menilai Vicky Prasetyo cuma pura-pura kalah melawan Azka.

"Saya rasa Vicky itu pura-pura kalah dan motivasi kalah apa, berarti pertandingan ini hanya main-mainan," ujar Farhat Abbas.

Tudingan yang dilontarkan oleh Farhat Abbas rupanya membuat Vicky Prasetyo meradang. Mantan suami Kalina Ocktaranny itu menantang balik sang pengacara untuk beradu tinju dengannya. "Begini, berpendapat itu hak semua orang. Tuhan menciptakan dua tangan yang tidak akan mampu untuk menutup jutaan mulut yang mengomentari kita," ujar Vicky Prasetyo dalam video yang diunggah di kanal YouTube Kuy Entertainment, Kamis (7/4/2022).

Vicky dengan tegas mengatakan, sangat siap berhadapan dengan Farhat Abbas. Hal ini dilakukan lantaran Vicky ingin membuktikan bahwa pertandingan yang dilakoninya bukanlah settingan. "Tapi di saat orang berkomentar dan ingin membuktikan kebenarannya, Gladiator sangat siap berhadapan dengan seseorang yang berkomentar itu. Seperti pengacara ini untuk di atas ring, baru akan tahu settingan apa nggak," ujar Vicky.(mir)


0 Komentar