Jumat, 22 April 2022 13:13 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Akui Pekerjakan 15 ART

Editor : Yusuf Ibrahim
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Tempat tinggal pasangan artis, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bisa dibilang megah.

Maka dari itu, mereka pun tak cukup hanya mempekerjakan satu orang untuk membantu mengurus semuanya. Atta sendiri menyebutkan jika dirinya tak ikut campur dalam urusan perekrutan asisten rumah tangga (ART). Semuanya dia serahkan kepada sang istri, Aurel.

"Semua kalau Mbak (ART) itu yang nyari istri. Tadinya waktu aku tinggal sendiri di sini yang bantuin cuman satu," kata Atta, seperti dikutip dari kanal YouTube OPRA Entertainment, Jumat (22/4/2022).

Seluruh ART Aurel dan Atta memiliki perannya masing-masing. Seperti Suster Iroh yang bertugas mengurus segala keperluan Ameena Hanna Nur Atta. Selain Suter Iroh, ada yang bagian bertugas bersih-bersih hingga memelihara kucing.

Oleh karena banyaknya tugas yang harus dikerjakan, Aurel mempekerjaan lebih dari 10 ART. "Sebenarnya kalau mau dijejerin tuh banyak di sini, hampir ada 15 orang," ungkap Aurel.

Adapun 15 orang yang dimaksud Aurel bukan hanya terdiri dari ART wanita saja, namun juga para pekerja pria. Mendengar pernyataan Aurel tersebut, Atta Halilintar justru terkejut.

Tapi semua itu dirasa wajar mengingat rumah Atta dan Aurel cukup besar. Ditambah lagi, mereka baru saja dikaruniai buah hati yang cantik, dan disibukkan dengan sederet pekerjaan.(kah)


0 Komentar