Senin, 30 Mei 2022 13:45 WIB

Marshanda Berjuang Lawan Tumor Payudara Hingga ke Singapura

Editor : Yusuf Ibrahim
Marshanda. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Marshanda mengumumkan mengidap tumor payudara.

Marshanda pun tak berdiam diri. Demi kesembuhannya, dia berjuang dengan berobat hingga ke Singapura. Kabar mengejutkan ini diumumkan Marshanda melalui kanal YouTube miliknya, Marshed.

Melalui video berdurasi 1 jam lebih itu, Marshanda mengatakan dirinya berusaha agar sembuh dan tidak ingin pasarah begitu saja.

"Bukan tipe yang oke gue pasrah nih, gue mati, gue nggak ngapa-ngapain. Gue ke Singapura demi berjuang untuk kehidupanku," kata Marshanda dikutip pada Senin (30/5/2022).

"Gue ikhtiar tapi gue tawakal kalo dalam Islam," sambungnya.

Ibu satu anak itu menjelaskan, di Singapura dirinya akan menjalani MRI. Meski demikian, dia enggan menyebut mengidap kanker payudara. Karena itu, untuk memastikan kesehatannya, Marshanda akan menjalani pemeriksaan.

"Gue ke Singapura mau MRI. Tujuannya fight buat kesehatan gue. Jika qodarnya memang pendek, setidaknya gue tahu gue kenapa," jelas Marshanda.

"Gue nggak bilang gue kanker payudara ya. Gue belum tahu sedalam itu," tambahnya.

Di sisi lain, Marshanda menyebut keanehan pada payudaranya terjadi sejak tahun lalu. Menurut sang artis, bejolan yang muncul pada payudarnya itu sering menimbulkan rasa sakit.

"Gue nggak bisa bohong ngerasa sakit di payudara gue yang bertumor kadang-kadang. Kalau ngilu, gue berhenti dulu ya temen-temen karena butuh istirahat bentar," tandasnya.(mir)


0 Komentar