Senin, 12 September 2022 15:28 WIB

Miss World 2021 Akui Tak Sabar Hadiri Malam Puncak Miss Indonesia 2022

Editor : Yusuf Ibrahim
Karolina Bielawska. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Miss World 2021 Karolina Bielawska tiba di Tanah Air hari ini, Senin (12/9/2022).

Kedatangan Karolina tak lain untuk menghadiri malam puncak Miss Indonesia 2022 yang akan digelar pada Kamis (15/9/2022). Saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Karolina terlihat cantik dengan mengenakan maxi dress flowy berwarna fuschia bermotif floral.

Untuk melengkapi penampilannya, dia menggunakan mahkota di kepalanya. Tak seorang diri, Karolina tampak datang bersama tim Miss World Organization.

Kedatangan Karolina mendapatkan sambutan hangat dengan sebuah bucket bunga yang membuat perempuan cantik asal Lodz, Polandia itu merasa bahagia.

“Saya baru mendarat, dan sangat senang dengan sambutan hangat lewat sebuah bunga cantik ini, dan aku tidak sabar untuk selanjutnya,” kata Karolina di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (12/9/2022).

Karolina juga mengungkapkan kesiapannya untuk menghadiri perhelatan malam puncak Miss Indonesia 2022. Dia pun akan memberikan dukungan atas terselenggaranya kontes kecantikan yang dihelat oleh Yayasan Miss Indonesia (YMI) tersebut.

Karolina juga mengungkapkan kriteria Miss Indonesia 2022 yang menurutnya harus memiliki kriteria yang tak jauh dari sosok Miss Indonesia 2020 Carla Yules. “Halo semuanya, aku sangat excited ada di sini. Ini kedua kalinya aku datang ke Indonesia,” jelas Karolina.

“Jika dia memiliki kecantikan, kebaikan, dan sisi pintar seperti Carla Yules, dia sudah sepantasnya bisa menjadi sosok Miss Indonesia 2022,” lanjutnya.

Karolina Bielawska merupakan seorang model dan ratu kecantikan Polandia yang dinobatkan sebagai Miss World 2021. Perempuan cantik yang memiliki tinggi badan 179 cm itu kini tengah melanjutkan pendidikan S2 jurusan bisnis di salah satu kampus di Polandia.

Kesibukan lain Karolina adalah menjadi model dan relawan di salah satu organisasi kemanusiaan Polandia. Aktif di dunia sosial membuatnya dipercaya untuk bisa menjadi Miss World 2021. Perempuan 23 tahun itu akan menjadi saksi lahirnya Miss Indonesia 2022, menggantikan Miss Indonesia 2020 Carla Yules.(mir)


0 Komentar