Senin, 20 Mei 2024 19:27 WIB

Audrey Sarankan Penerusnya untuk Optimalkan Potensi

Editor : Yusuf Ibrahim
Audrey Vanessa. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa akan segera lengser menyusul digelarnya karantina Miss Indonesia 2024. Audrey sendiri telah mengharumkan nama Indonesia di kontes Miss World yang digelar di India beberapa waktu lalu dengan pencapaian yang luar biasa.

Kepada finalis Miss Indonesia 2024, Audrey Vanessa pun memberikan pesan semangat kepada para penerusnya itu. Ia mengingatkan 38 wanita cantik yang mengikuti kontes kecantikan ini untuk terus mengasah kemampuan. Menurut Audrey, hal tersebut bisa dilakukan saat menjalani proses karantina yang digelar kurang lebih selama dua minggu.

Pasalnya, ini nantinya akan menjadi modal besar bagi para finalis berlaga di malam puncak untuk meraih gelar dan mahkota Miss Indonesia 2024. "Untuk teman-teman finalis, kalian sudah sangat bersinar. Kalau aku lihat wajah-wajah kalian itu memancarkan kecantikan," kata Audrey di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/5/2024). 

"Ingat lah selama dua minggu ini kalian bener-bener asah kemampuan kalian. Kalian juga improve your self," sambungnya.

Lebih lanjut, perempuan 24 tahun ini menyarankan para finalis Miss Indonesia untuk mengoptimalkan apa yang sudah mereka punya. "Karena selama karantina sudah tidak ada waktu lagi kalau kita hanya fokus di kelemahan atau yang tidak kita miliki," jelasnya.

"Jadi ini sekarang waktunya untuk kita mengoptimalkan kekuatan potensi talenta dan kita show it to Indonesia," tambahnya.

Sehingga setelah selesai karantina dan di malam puncak Miss Indonesia 2024 mendatang, Audrey menyebut bahwa finalis dapat bersinar dengan karakter dan kecantikannya masing-masing. "Dan kita persembahkan yang terbaik. Jadi ketika kita juga rendah hati mau belajar terus-menerus, nah ini yang akan membawa additional point selama mereka karantina," ungkapnya.

"Jadi selama dua minggu, mereka tidak lagi merasa cukup tapi mereka akan keep on improving them self. Sehingga saat dua minggu berakhir, ketika malam final mereka bisa tampil secara optimal," tandasnya.(fik)


0 Komentar