Jumat, 28 Oktober 2022 19:58 WIB

Tur Asia Usai Rilis Born Pink, BLACKPINK Jadwalkan Konser di GBK

Editor : Yusuf Ibrahim
BLACKPINK. (foto istimewa)

JAKARTA, TIGAPILARNEWS.COM - BLACKPINK akan konser di Jakarta tahun depan. Ini menjadi kabar gembira bagi BLINK, penggemar grup tersebut di Tanah Air yang sudah menunggu-nunggu penampilan para idola mereka.

Kabar konser BLAKCPINK ini dibagikan oleh akun Instagram, @jakartakonser. Dalam unggahan tersebut, terungkap bahwa grup yang berada di bawah naungan YG Entertainment ini akan menggelar konser di Jakarta pada 11 dan 12 Maret 2023.

“CONFIRMED, BLACKPINK is coming back to Jakarta on 11-12 March 2023,” tulis akun tersebut dikutip Jumat (28/10/2022).

Tak tanggung-tanggung, Gelora Bung Karno, Main Stadium, Jakarta Pusat dipilih menjadi lokasi konser BLACKPINK selama 2 hari. Di mana Lisa, Jennie, Jisso dan Rose akan memberikan penampilan spesialnya untuk penggemarnya di Tanah Air.

Nantinya, konser BLACKPINK tersebut akan memiliki jadwal berbeda. Yaitu pukul 19.00 WIB untuk konser BLACKPINK 11 Maret 2023, dan 18.30 WIB pada 12 Maret 2023. Sementara itu, penjualan tiket akan dibagi menjadi dua.

Yaitu Weverse Presale yang dimulai pada 14 November dan publik pada 15 November. “Bergabung dalam BLINK Membership di Weverse Shop, kemudian mendaftar untuk Fanclub Presales di Weverse," tulis akun Instagram @ime_indonesia.

Sayangnya, pihak promotor belum mengungkap harga untuk tiket konser BLACKPINK. Namun, para BLINK sudah siap dan tak sabar untuk berburu tiket konser.

BLACKPINK sendiri tengah menyiapkan tour Asia usai merilis album terbaru Born Pink. Sejumlah negara di Asia akan dikunjungi pelantun How You Like That itu, seperti Thailand, Malaysia, Singapura hingga Indonesia. Ini merupakan kedua kalinya BLACKPINK tampil di Jakarta. Mereka sebelumnya sempat konser di Tanah Air pertama kali pada 2018.(mir)


0 Komentar