Rabu, 26 Juli 2023 14:52 WIB

Tipe X Hingga Tony Q Ramaikan Peluang Festival 2023.

Editor : Yusuf Ibrahim
Tony Q Rastafara. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sejumlah musisi Tanah Air dari berbagai genre pilihan, siap meramaikan Peluang Festival 2023.

Tidak hanya itu, perhelatan ini juga dimeriahkan dengan pameran industri kreatif yang menampilkan produk-produk pilihan dari beragam kreasi anak bangsa. "Perhelatan ini dilaksanakan selama dua hari pada 26-27 Agustus mendatang, di Edutown Arena BSD, Tangerang-Banten. Bertema Perayaan Kolaborasi dari musisi-musisi tanah air dari beragam genre pilihan," ujar Yuni Hegarwati, Direktur PT Berkah Dua Visi selaku penyelenggara Peluang Festival 2023, Senin (24/7/2023).

Yuni menjelaskan, Peluang Festival 2023 dilaksanakan selain karena peduli dengan kondisi industri musik Indonesia saat ini, juga akan memberikan ruang pameran bagi pelaku UMKM kreatif. Harapannya ajang ini juga memberikan peluang bisnis bagi pelaku UMKM Indonesia yang pada gilirannya akan meningkatkan perekonomian nasional.

"Untuk suksesnya acara ini, Peluang Festival berkolaborasi dengan Banten Creative Fest," ucap Yuni.

Di hari pertama Peluang Festival akan dimeriahkan oleh berbagai genre musik tanah air, yang menampilkan Tipe X, Nabila Taqiyyah, For Revenge, Tony Q Rastafara, Rocket Rockers, Familys Group, Feel High. Pada hari kedua tidak kalah meriah, menampilkan spesial performances dari Tiara Andini, Fourtwnty, Stand Here Alone, Pee Wee Gaskins, Conrad Good Vibration, The Pandan Wangi.

Pada kesempatan ini juga, Peluang Festival memberikan panggung untuk para musisi lokal, dengan harapan bisa memberikan peluang berkarya di tingkat yang lebih tinggi/luas. "Sehingga karya-karya nya dapat di nikmati seluruh rakyat Indonesia, ujar Yuni.

"Untuk tiket bisa dipesan melalui tiket.com dan Tiptip, dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, kami memberikan harga tiket spesial untuk #PeluangPeople, dengan kuota terbatas" kata Yuni.

Sebagaimana diketahui, PT Berkah Dua Visi (BUMY Creative) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang media. Dengan semangat #BanyakPeluangUntukPejuang.(rah)


0 Komentar