Senin, 28 November 2022 14:30 WIB

Netizen Soroti Undangan Pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina

Editor : Yusuf Ibrahim
Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Undangan pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono beredar luas di media sosial hingga viral.

Dari sederet informasi yang tertera di sana, penulisan gelar akademik keluarga Erina menjadi sorotan. Dalam undangan tersebut tertulis bahwa resepsi pernikahan Kaesang dan Erina bakal dilaksanakan pada Minggu, 11 Desember 2022 pukul 09.30-13.00 di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah.

Kaesang sendiri kemarin melalui akun Twitternya secara tersirat menyatakan bahwa undangan yang beredar di media sosial itu tidaklah benar. Sebab, yang sebenarnya adalah, undangan pernikahan dia dengan Erina belum selesai dicetak.

Terlepas dari benar atau tidak undangan Kaesang tersebut, namun fokus netizen tetap tertuju pada tulisan gelar akademik keluarga Erina. Bila di bagian keluarga Kaesang hanya tertulis nama Joko Widodo dan Iriana sebagai orang tua calon mempelai pria tanpa gelar sama sekali, hal berbeda tampak pada bagian nama orang tua Erina.

Di sana terlihat gelar akademik ayah dan ibunda Erina ditulis secara lengkap, dari gelar S-1 hingga profesor. Tak urung, netizen pun banyak yang mengomentari persoalan gelar tersebut. "Salfok sama nama ortu perempuan gelarnya di cantumin smua... Sedangkan ortu laki2 g pake gelar sama sekali," tulis ritt******, dikutip dari akun Instagram Lambe Turah, Senin (28/11/2022).

"Gelarnya panjang bgt, tp kl jabatan bapakny kaesang d tulis auto tuch gelar kelelep," kata nawa*******.

"Knp yg atas ga di tulis gelarnya, gelar dri manten juga engga. Malah gelar besan beabrek," komentar ryna***.

"Mantap gelar ortunya erina," ujar gend****.

"Netizen, Alm Prof Goedono orang baik semasa hidupnya. Beliau org yg sangat santun dan berpendidikan. Mungkin penulisan gelar utk menghormati jasa beliau. So please stop bad comment related gelar yg ditulis di undangan," ujar mach**********.(fik)
 


0 Komentar