Selasa, 10 Januari 2023 16:57 WIB

Hidung Berdarah dan Rusuk Patah Akibat KDRT Ferry, Hotman Jadi Kuasa Hukum Venna Melinda

Editor : Yusuf Ibrahim
Venna Melinda saat mesra dengan Ferry. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Tulang rusuk Venna Melinda diduga patah usai mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Ferry Irawan. Venna mengaku merasakan sakit pada bagian rusuknya.

Kondisi terkini Venna ini diungkap oleh Hotman Paris Hutapea. Kepada Hotman, ibu Verrell Bramasta itu menceritakan kondisi sebenarnya saat ini usai mengalami KDRT dari Ferry. "Dia bilang selain idungnya yang ngocor darah. Ternyata rusuknya ada kemungkinan besar ada yang patah," kata Hotman saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2023).

Tak hanya curhat mengenai kekerasan yang diterimanya, Venna yang menghubungi Hotman langsung juga meminta pengacara kondang itu untuk menjadi kuasa hukumnya di kasus KDRT yang menyeret suaminya itu.

"Jadi dia minta banget agar saya mau jadi pengacaranya. Kemungkinan besar iya (jadi pengacara Venna Melinda)," jelas Hotman.

Lebih lanjut, Hotman juga mengungkapkan kekecewaan Venna terkait tidak ditahannya Ferry setelah menjalani pemeriksaan pada Senin, 9 Januari 2023 di Polda Jawa Timur. "Dia (Venna Melinda) sangat kesal kenapa tidak dilakukan penahanan atas laporan polisinya itu. Karena katanya suami sesudah diperiksa 1 x 24 jam ternyata dibolehin pulang," ujar Hotman.

"Jadi dia minta aku untuk memperkuat tim pengacaranya dia yang sebelumnya sudah ada yaitu adik kandungnya," tandasnya.

Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas kasus KDRT ke Polres Kediri Kota pada Minggu, 8 Januari 2023. Laporan ini kemudian dilimpahkan ke Polda Jawa Timur lantaran Venna berdomisili di Surabaya. Tindakan kekerasan ini terjadi di salah satu hotel di kawasan Kediri, Jawa Timur. Venna yang saat ini sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit telah menyerahkan bukti berupa pakaian dan handuk penuh darah ke polisi.(mir)


0 Komentar