Minggu, 29 Januari 2023 23:58 WIB

Aldila Turuti Kemauan Bekti untuk Makan Soto Mie Bogor

Editor : Yusuf Ibrahim
Indra bersama Aldila. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kondisi kesehatan Indra Bekti tampaknya sudah semakin membaik setelah keluar dari rumah sakit dan rutin menjalani fisioterapi.

Hal itu terlihat dari unggahan terbaru di akun Instagram istri Indra Bekti, Aldila Jelita. Setelah menjalani terapi, sang istri menuruti kemauan Bekti untuk makan soto mie bogor. Sembari ditemani oleh dua kerabatnya, terlihat fisik Indra Bekti memang sudah jauh lebih segar.

"Hari ke2 menjalani terapi..ikhtiar kami dalam kesembuhan mas @indrabekti Trimakasih atas perhatian dan dukungan @corolinecocoicelover @dnlbodyandbone," tulis Aldila Jelita, dikutip dari akun Instagram pribadinya, Minggu (29/1/2023).

Namun Indra Bekti masih terus berusaha untuk sembuh dari segi penglihatan dan memori. "Semoga semakin ada kemajuan untuk ayah dari pengelihatannya yang masih mengganggu dan memory yg masih acak kadul..kata mas Indra tapi badannya lebih fit..bismillah," tambah Aldila Jelita.

Lebih lanjut, perempuan yang akrab disapa Dila ini mengatakan bahwa ia tetap mengontrol makanan yang dikonsumsi sang suami. Mulai dari tidak menggunakan penyedap rasa dan bahan-bahan lainnya yang dilarang.

"Terimakasih umii @meisya_nana dan mas faisal udh menemani perjalanan kami ke @dnlbodyandbone dan menikmati soto mie bogor yang lagi dipengenin sama mas Indra walau semua perasanya aku kurangin dari pada di omongin terus mau makan kesukaannya," kata Dila.

Unggahan itu pun menuai respons positif dari netizen. Banyak yang setuju kondisi Indra Bekti kini sudah jauh lebih baik. Terutama dari segi penglihatan yang semakin fokus, berbeda dari sebelumnya. "Matanya udah mulai fokus. Semangat masbek!!! Comeback strongerrr," kata @janahad**. "Ini termasuk keajaiban dari Allah SWT, semangat sehat kembali Kaka," sahut @yul***.(fik)


0 Komentar