Kamis, 14 September 2023 12:35 WIB

PPP Tegaskan Komitmen untuk Kerja Sama dengan PDIP dalam Pemenangan Pilpres 2024

Editor : Yusuf Ibrahim
Sandiaga Uno. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno mengatakan partainya tetap komitmen untuk bekerja sama politik bersama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam pemenangan Pilpres 2024.

Pernyataan itu, sekaligus menepis kabar kemungkinan membentuk poros baru dengan Partai Demokrat. "Kita istikamah dengan PDIP," ujar Sandiaga dalam keterangan resmi yang dikutip, Kamis (14/9/2023). 

Keputusan itu, kata Sandiaga, telah diambil oleh pimpinan kedua partai sejak lama dan akan bekerja keras untuk mencapai tujuan bersama. "Sudah diputuskan kita Insya Allah sampai akhir bangun bangsa dalam semangat bersama. Pimpinan sudah memutuskan, saya tinggal menjalankan," jelas Sandiaga.

Terkait bacawapres Ganjar Pranowo, Sandiaga menegaskan hal itu menjadi ranah dari pimpinan partai politik. Diketahui, nama Sandiaga masuk dalam salah satu kandidat pendamping Ganjar di Pilpres 2024. "Itu wewenang pimpinan, saya kerja di bawah. Pimpinan lah yang akan kabarkan dan tentunya apa pun yang jadi keputusan, sebagai orang yang ada di tingkat eksekusi di tingkat bawah saya siap jalankan apa pun keputusan," tuturnya.

"Semuanya putra terbaik yang dharapkan akan pimpin Indonesia sudah saatnya kita lebih banyak kolaborasi," tutup Sandiaga.(des)


0 Komentar