Sabtu, 28 Oktober 2023 16:26 WIB

Srikandi Ganjaris Meriahkan Peluncuran Buku "Doa Ibu dari Kutoarjo"

Editor : Yusuf Ibrahim
Ketua SriGan Seraphine Destina Nurani (kanan) dan Agus (ketiga dari kanan). (foto Tigapilarnews.com)
JAKARTA, TIGAPILARNEWS.COM- Bertempat di Kediaman Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI (Purn) Agus Supriatna, keluarga bakal calon presiden Ganjar Pranowo berkumpul untuk menghadiri peluncuran Buku 'Doa Ibu Dari Kutoarjo" yang mengangkat keteladanan kisah Ibunda Ganjar Pranowo dalam mendidik putra putrinya sehingga bisa sukses jadi seorang pemimpin di Indonesia.
 
Agus yang juga Pembina Relawan Ganjar Pranowo sangat mengapresiasi kehadiaran buku yang sangat menginspirasi ini.
 
"Sebagai seorang prajurit TNI, saya sudah terbiasa untuk bersikap tegar sehingga sulit sekali mengeluarkan airmata akan tetapi saat membaca buku ini tidak terrasa air mata ini menetes" kata Mantan Kasau saat peluncuran buku di kediamannya di Raffles Hill, Cibubur, Sabtu (28/10/2023)
 
"Saya sangat salut dangan perjuangan seorang Ibunda Ganjar,  meski hanya dari kalangan biasa yang penuh dengan kesederhanaan dan keterbatasan tapi bisa mendidik anak anaknya jadi seorang pemimpin," kata Agus.
 
 
"Hasil didikan dari ibunda Ganjar membentuk karakter anak anaknya menjadi kuat disertai jiwa dan akal yang sehat, dan ini yang sangat dibutuhkan oleh pemimpin Indonesia saat ini," lanjutnya.
 
"Karakter dari Ganjar Pranowo dan pasangannya Mahfud MD sangat cocok untuk bangsa kita saat ini. Adalah suatu perjuangan yang syahid untuk berjuang bersama memenangkan Ganjar Pranowo jadi Presiden," imbuhnya.
 
Melalui buku ini Agus juga berharap perjalanan hidup Ibunda Ganjar bisa menjadi teladan bagi semua karena mesti kita dari kalangan orang biasa tapi peluang dan kesempatan untuk bisa maju dan sukses kedepannya sangat terbuka.
 
Sementara itu, Ketua Srikandi Ganjarist (SriGan) Seraphine Destina Nurani ikut andil dalam peluncuran buku yang momentumnya bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda dan Syukuran Hari Ulang Tahun Ganjar yang ke-55.
 
Seraphine Destina menyatakan jika peluncuran buku hari ini merupakan episode awal dan masih banyak lagi episode episode selanjutnya. "Lewat buku ini masyarakat luas bisa lebih banyak mengenal keteladanan sosok Ganjar Pranowo dan keluarganya" imbuhnya.
 
Buku "Doa Ibu dari Kutuarjo" ditulis oleh Nurinwa Ki S. Hendrowinoto yang dikenal sebagai penilulis andal biografi pemimpin Indonesia dan diprakarsai oleh M. Ng. Abioso.(mir)

0 Komentar