Jumat, 02 Februari 2024 08:22 WIB

Sabtu 3 Februari di GBK, Konser Salam M3tal Akan Dihadiri Lebih dari 150 Ribu Massa

Editor : Yusuf Ibrahim
Ganjar-Mahfud. (foto istimewa)

JAKARTA, TIGAPILARNEWS.COM-  Konser Salam Metal 3 Menang Total siap digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Sabtu, 3 Februari 2024.

Acara yang diinisiasi Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud itu akan dimeriahkan sejumlah musisi kenamaan. Dari video teaser yang diterima, konser ini mengundang setidaknya sembilan band dan musisi papan atas Tanah Air.

Mereka adalah Slank, Young Lex, Kotak, Eka Deli, DeadSquad, Tipe-X, Pas Band, The Virgin, dan Oppie Andaresta. Selain para musisi, konser ini juga bakal dihadiri sejumlah pesohor Tanah Air, seperti Alam Ganjar, Abdee Slank, Abdel Achrian, Cak Lontong, Fico, Iwa K, Yuni Shara dan masih banyak lagi artis lainnya.

Tentunya, konser Salam Metal 3 Menang Total ini akan dihadiri calon presiden dan calon wakil presiden nom0r urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Konser Salam Metal 3 Menang Total sendiri terbuka untuk umum tanpa penjualan tiket masuk alias gratis.

Namun, para penonton disarankan mengenakan busana hitam putih. Sebelumnya, Wakil Ketua Umum TPN Ganjar-Mahfud Andi Gani mengungkap konser Salam M3tal akan dihadiri lebih dari 150 ribu massa.

Mereka akan tumplek di GBK untuk berkumpul bersama demi memenangkan Ganjar-Mahfud. "Lebih dari 150 ribu massa berasal dari buruh, relawan, dan masyarakat umum tanggal 3 nanti massa akan melimpah ruah," ujar Andi Gani di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Politikus Ario Bimo mengungkap bahwa Konser Salam M3tal ini sebagai apresiasi atas kehadiran masyarakat yang begitu antusias ketika Ganjar-Mahfud menghadiri rangkaian kampanye akbar Hajatan Rakyat di sejumlah daerah. 

"Dari perputaran ini muncul respons positif, kehendak untuk berkumpul. Rakyat yang berkehendak, rakyat yang ingin berkumpul bareng. Ada keinginan untuk berkumpul sekaligus memberikan penguatan, keberanian, kebanggaan, dan kehormatan," ujar Ario Bimo.

Konser ini pun kian istimewa lantaran akan menjadi momen perdana Slank menyanyikan lagu Salam M3tal ciptaannya. Slank sendiri sudah mendeklarasikan diri akan mendukung penuh Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024.(mir)


0 Komentar