Rabu, 15 Februari 2017 10:47 WIB

Permalukan Barcelona Jadi Hadiah HUT Di Maria

Editor : Yusuf Ibrahim
Angel Di Maria. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Leg pertama babak 16 Besar Liga Champions jadi momen indah bagi Angel Di Maria.

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) itu mendapat hadiah ulang tahun spesial lantaran bisa mencetak dua gol ke gawang Barcelona.

Di Maria lahir saat perayaan Valentine, tepatnya 14 Februari 1988. Kebetulan pada hari itu, dia bersama rekan-rekannya harus menjamu Barcelona di Parc des Princes. Seakan dipayungi keberuntungan, pemain asal Argentina itu membantu PSG meraih kemenangan 4-0.

Mantan bintang Real Madrid dan Manchester United (MU) itu jadi pahlawan PSG lantaran dua kali merobek gawang El Azulgrana di menit ke-18 dan ke-55. Ini membuka peluang Les Parisiens melaju ke perempat final.

“Menang 4-0 atas Barcelona saat hari ulang tahun saya benar-benar luar biasa. Itu pertandingan yang sempurna. Kami tidak bisa membayangkan momen lebih baik dari ini,” ucap Di Maria, dilansir skysport.

Ini ketiga kalinya Di Maria bisa menciptakan dua gol dalam satu partai Liga Champions. Sebelumnya terjadi saat menolong PSG melumat Malmo FF 5-0 pada edisi 2015/2016, dan  ketika Madrid mencukur Kobenhavn 4-0 di musim 2013/2014.

Sekarang koleksi pemain berusia 29 tahun itu di Liga Champions musim ini bertambah jadi empat gol. “Agar bisa menang (di leg kedua), sangat penting untuk bermain seperti laga kali ini. Tapi, kami juga tahu Barcelona bisa mencetak empat gol,” tutup Di Maria.(exe/ist)