Selasa, 28 Maret 2017 22:23 WIB

Barcelona Kesulitan Rekrut Bek Arsenal

Editor : Yusuf Ibrahim
Hector Bellerin. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Hector Bellerin masih dalam bidikan Barcelona.

Bek kanan Arsenal tersebut ingin dijadikan sebagai suksesor Dani Alves yang telah hijrah ke Juventus di musim panas 2016 lalu.

Jika ingin mendatangkan Bellerin, Barcelona harus menguras tabungan mereka. Sebab sang pemain masih memiliki kontrak hingga enam tahun ke depan. Melihat kondisi tersebut, El Barca tak akan memaksakan diri untuk membawa pulang Bellerin di musim panas 2017 nanti.

"Hector pemain yang bagus. Tapi saya rasa dia akan sulit untuk didatangkan," kata Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez.

"Dia pemain ternama. Dia tampil di level tertinggi. Tapi masih ada pemain lain yang juga memiliki karakter hebat," tambahnya seperti dikutip dari Football Espana.

Sebelum memperkuat Arsenal, Bellerin sempat menempuh pendidikan sepak bola di akademi Barcelona. Pada 2011 lalu Bellerin memutuskan hijrah dan akhirnya ia bisa mengunci tempat di starting XI Meriam London.

Barcelona sendiri masih mengandalkan Sergi Roberto sebagai bek kanan. Sebagai pelapisnya, Barca sempat mengandalkan Aleix Vidal yang kini harus beristirahat total karena cedera.(exe/ist)
 


0 Komentar