Senin, 22 Mei 2017 20:31 WIB

Ada PNS Ikut Pesta Gay, Djarot Naik Pitam

Reporter : Evi Ariska Editor : Danang Fajar
Plt Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. (Foto: Evi Ariska)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pada saat penggrebekan pesta seks sesama Jenis atau Homo Seksual di‎ PT. Atlantis Jaya‎ Ruko Kokan Permata, terdapat salah satu peserta yang diduga berstatus sebagai pegawai negeri sipil (PNS). PNS ini ketahuan setelah membawa kendaraan dinas plat merah ke lokasi pesta seks.

Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku belum mengetahui hal itu. Namun politikus PDIP ini merasa sangat geram dengan adanya pesta seks homo seksual hingga menyebut PNS tersebut sebagai penghianat.

"Gak tau katanya. Itu namanya mencemarkan nama baik. Termasuk menduduki trotoar Jakarta itu mencemarkan gak? Membangun rumah di kolong. Korupsi itu mencemarkan. Itu yang saya sebut pengkhianat," kata Djarot di Kramat Raya, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2017).

Mantan Walikota Blitar ini pun meminta kepada masyarakat Jakarta agar membantu pemerintah, jika mendapati penyimpangan-penyimpangan seperti itu di lingkungan mereka.

"Saya minta masyarakat berpartisipasi untuk memonitor. Kalau ada penyimpangan lapor. Kita gak ada toleransi. Kita ingin Jakarta tertib," pungkasnya.

Diwartakan sebelumnya, PNS ini menggunakan sepeda motor plat merah. Kini sepeda motor tersebut telah diamankan dan dipasangi garis polisi bersama 36 sepeda motor lainnya. Motor tersebut diketahui merek Honda Supra X dengan pelat nomor B 6469 POQ.


0 Komentar