Rabu, 18 Oktober 2017 13:35 WIB

Pelatih Manchester United Bicara Peluang di Markas Benfica

Editor : Yusuf Ibrahim
Jose Mourinho. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Jose Mourinho tidak muluk-muluk menetapkan target saat Manchester United melawat ke markas Benfica di Estadio da Luz, Kamis (19/10/2017) dinihari WIB.

Pelatih Setan Merah itu akan merasa senang jika Romelu Lukaku dkk bisa mencuri satu poin di pertandingan lanjutan penyisihan Grup A Liga Champions.

Mourinho beserta skuat United sudah berada di Lisbon. Mereka mengusung misi sapu bersih di dua laga penyisihan Grup A melawan Basel dan CSKA Moscow.

Klub yang bermarkas di Old Trafford itu tinggal menyisakan satu kemenangan lagi untuk memastikan tempat di babak 16 besar Liga Champions. 

Namun Mourinho tampaknya tidak ingin mengecilkan permainan Benfica. Menurutnya, klub besutan Rui Vitoria tetap dipandang sebagai klub terkuat meskipun mereka gagal mengamankan dua kemenangan di pertandingan pembuka.

"Satu-satunya tujuan kami adalah lolos. Dalam konteks itu, satu poin melawan tim terkuat dari ketiga tim yang berada di Grup A merupakan hasil positif. Tapi pertandingan juga bisa dianalisis di luar konteks itu dan dianalisis sama seperti pertandingan, pertandingan yang ingin kami coba untuk menang," tutur Mourinho seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (18/10/2017).

Sejauh ini Mourinho masih merahasiakan tentang susunan pemain yang akan diturunkan pada pertandingan tersebut. Pasalnya, ada beberapa pemain yang masih fokus pada proses pemulihan cedera. 

Adalah Marouane Fellaini, Paul Pogba, Michael Carrick, Marcos Rojo dan Zlatan Ibrahimovic tetap tidak beraksi, seperti juga Eric Bailly, yang duduk dalam pertandingan Liverpool setelah mengambil masalah dalam tugas internasional.(ist)


0 Komentar