Sabtu, 23 Januari 2016 10:12 WIB

Hotel Puncak Pas Dimangsa Api

Editor : Danang Fajar
Laporan : Efendi

BOGOR, Tigapilarnews.com - Puluhan karyawan yang sedang sarapan  pagi, berhamburan lari keluar ruangan ketika api membakar Hotel Puncak Pas di Kecamatan Cipanas, Cianjur, tempat mereka bekerja, Sabtu (23/12) pagi.

Wartawan tigapilar news.com melaporkan, api berkobar sekitar pikul 04.25. Api yang diduga datang dari arah dapur itu  dengan cepat  membesar membakar seisi ruangan. Menurut salah seorang karyawan, dari dapur itu terdengar ledakan yang cukup keras.

Dalam waktu singkat, teriakan histeris dari karyawan hotel terdengar memilukan.  Satpam dan karyawan berbegas memadamkan api dengan peralatan seadanya. Tapi api semakin membesar. Tak lama, datang polisi dan anggota TNI. Mereka bahu-membahu bersama warga dan karyawan hotel menjinakan “ si jago merah”. Lokasi  Hotel Puncak Pas yang dilalap api itu memang berdekatan dengan rumah warga dan mess Kodam III Siliwangi.

Beberapa menit kemudian, datang mobil pemadam kebakaran. Petugas pemadam ini dengan sigap memadamkan kobaran api. Dalam  tempat satu jam, api berhasil dijinakan. “ Kami masih meneliti penyebab kebakaran ini” kata seorang petugas dari Polres Cianjur yang menangani kasus ini.
0 Komentar