Rabu, 02 Maret 2016 23:25 WIB

Menagih Utang, Nia Temukan Tubagus Tak Bernyawa

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan Hendrik Simorangkir

TANGERANG SELATAN, Tigapilarnews.com. Seorang pria lanjut usia ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa lagi, di Jalan Japos Raya RT 06/13, Jurang Mangu, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Rabu (02/03/2016) pukul 16.00 WIB.

Korban bernama Tubagus Samsul Rizal (62), yang saat ditemukan dalam keadaan terkapar dalam posisi miring ke kiri sambil memegangi perutnya.

Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan, AKP H Mansuri mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh kerabatnya, Nia (40), saat akan bertandang ke rumah korban untuk menagih utang. Saat pintu rumahnya diketuk, korban tak menyahut. Penasaran, lalu Nia mencoba mengintip dari jendela dan melihat korban sedang tertidur.

“Saksi merasa curiga, karena setelah dipanggil tidak ada jawaban. Selanjutnya, saksi melaporkan kepada Ketua RT. Bersama Ketua RT, membuka paksa pintu rumah, saat diperiksa, ternyata korban sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Selanjutnya, saksi dan ketua RT melaporkan ke Polsek Pondok Aren. Setelah dilakukan pengecekan dan olah TKP, tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan pada korban. “Selanjutnya, korban kami bawa ke RSU Tangerang, untuk dilakukan visum,” tutupnya.(exe)
0 Komentar