Kamis, 19 Mei 2016 13:25 WIB

Wanita Asal Brebes Tewas Tabrak Lari

Editor : A. Amir
Laporan : Hendrik Simorangkir

 

 

KABUPATEN TANGERANG, Tigapilarnews.com – Seorang wanita tewas tergeletak di Jalan Raya Gatot Subroto KM 10, Kadu Jaya, Curug, Kabupaten Tangerang. Wanita tersebut adalah penyeberang jalan yang menjadi korban tabrak lari.

Diketahui, korban tersebut bernama Warni (54) yang beralamat di Kampung Grinting RT 13/05, Kecamatan Bulakamba, Brebes, tengah menyeberang jalan, tanpa disadarinya tiba-tiba datang sebuah mobil melaju dengan cepat dan langsung menabrak dan melindas korban.

"Saya lihat seorang ibu sedang menyeberang jalan ke arah Cikupa, tiba-tiba ada mobil dari arah Cikupa menuju Kota Tangerang melaju kencang, korban langsung tertabrak dan terlindas. Yang menabrak langsung kabur, saya nggak sempat memperhatikan mobil yang menabrak," ujar Sutikno, saksi mata yang melihat kejadian tersebut (19/5/2016).

Korban yang meninggal seketika di lokasi TKP tersebut, jenazahnya dibawa ke RSUD Tangerang. Kasus tersebut kini ditangani Laka Lantas Polres Tangerang Selatan (Tangsel), guna menyelidiki lebih lanjut kasus tersebut.
0 Komentar