Jumat, 04 Maret 2016 01:00 WIB

Danrem Yonif 143/TWEJ Pastikan Tak Ada Prajurit Terlibat Narkoba

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Guna melatih ketahanan fisik prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) 143 Tri Wira Eka Jaya agar tetap sehat dan selalu siap bergerak dalam melaksanakan tugas, Komandan Korem 043 Garuda Hitam Kolonel Infanteri Joko Purwo Putranto memimpin kegiatan lari 10 Kilometer di Makoyonif 143/TWEJ, Kamis (03/03/2016) pagi.

Kepala Penerangan Korem 043 Garuda Hitam Mayor Infanteri, Prabowo, kepada RRI mengatakan, kegiatan lari 10 Kilometer yang dilakukan jajaran Korem 043 Garuda Hitam telah dilakukan kesekian kalinya. Tujuan utamanya, untuk melatih dan meningkatkan ketahanan fisik prajurit agar tetap sehat dan selalu siap bergerak dalam melaksanakan tugas.

Dalam kesempatan tersebut, lanjut Prabowo, Danrem juga menyampaikan bahwa tidak ada prajurit yang teribat dengan narkoba. Apabila prajurit ada yang terlibat narkoba, pihaknya akan memberikan sanksi tegas berupa pemecatan.

“Lari 10 K ini kita lakukan untuk melatih ketahanan fisik Prajurit Batalyon Infanteri 143/TWEJ. Danrem juga menyampaikan bahwa tidak ada prajurit yang teribat dengan narkoba. Apabila prajurit ada yang terlibat narkoba pihaknya akan memberikan sanksi tegas berupa pemecatan,” kata dia.

Lebih lanjut Prabowo mengatakan, Danrem berharap prajurit di jajaran Korem 043 Garuda Hitam bebas dari penyalahgunaan narkoba yang saat ini dinilai sudah berada di perkarangan masyarakat.(exe)
0 Komentar