Jumat, 04 Maret 2016 13:12 WIB

Ayah Tewas Digetok Anak Kandung

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan: Yanti Marbun

CENGKARENG, Tigapilarnews.com - Diduga depresi, seorang anak kandang getok  kepala ayah pakai batu kali hingga tewas di Jalan Pelita 1 Gang Masjid Kebun Jahe RT01/3 Kel. Kapuk, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (3/3/2016) malam.

Mohammad Tarekat (75), tak tertolong akibat hantaman keras di kepalanya. Dia ditemukan terkapar di atas tempat tidur, dilarikan ke RSUD Cengkareng tapi tak tertolong. Yanto alias Yayan (44), anak kandang yang memukul ayahnya, ditangkap di  kamar korban.

Belakangan diketahui, Yanto alias Yayan, telah lama mengidap gangguan jiwa. Menurut data, dia pasein RS Jiwa Grogol, Jakarta Barat, tapi sudah lama tak berobat.

Petugas Polsek Metro Cengkareng dipimpin Kanit Reskrim AKP M Taufik Iksan,  mengamankan Yayan. Sedangkan  jenazah M Tarekat yang berada di RSUD Cengkareng,  dikirim ke RSCM untuk diotopsi.

Menurut keterangan Dedi (47), kakak kandung Yayan mengatakan, malam sekitar pukul 19:40 WIB,  dirinya  mendengar teriakan ayah meminta tolong .”Saya buru-buru menuju kamar bapak. Saya melihat bapak terbaring di tempat tidur dengan kepala berdarah. Di samping korban ada pelaku yang sedang memegang batu kali,” jelas Dedy.(i)
0 Komentar