Jumat, 04 Maret 2016 16:01 WIB

Pakta Integritas untuk Layani Masyarakat Tangsel

Editor : Hermawan
Laporan: Hendrik Simorangkir

Tangerang Selatan, Tigapilarnews.com - Pelaksana tugas (Plt) Sekretariat Daerah (Sekda) Tangerang Selatan (Tangsel) Muhamad, menandatangani pakta integritas yang menandai dimulainya pelaksanaan program kegiatan tahun anggaran 2016.

Muhamad mengatakan, penandatanganan pakta integritas ini menjadi merupakan ikrar atau komitmen untuk dapat melaksanakan program kegiatan secara baik dan benar.

“Ini menjadi penyerahan kewenangan kepada kami sesuai dengan tupoksi (tugas pokok dan fungsi) masing-masing,” kata Muhamad di Aula Balaikota, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (4/3/2016) siang.

Muhamad mengibaratkan, para pejabat di atas sebagai koki di restoran yang diberikan kewenangan dan amanat untuk membuat suatu masakan. Hidangan tersebut tentunya diperuntukan bagi masyarakat umum, khususnya di Tangsel sebagai pihak yang dilayani para aparatur Pamong Praja.

“Semua menu restoran kan kami yang buat, dan bisa dinikmati oleh masyarakat tanpa mengenal status sosialnya. Kami harus bisa meramu, memasak hidangan-hidangan untuk tamu-tamu kita (masyarakat),” katanya.

Muhamad menerangkan, jika program kegiatan yang digulirkan di seluruh bagian lingkup Sekretariat Daerah Tangsel dapat diramu secara baik dan benar, maka hasilnya dapat dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat di kota yang mesti dicintai oleh seluruh Aparatur Sipil di Tangsel.

“Program kegiatan ini akan bagus dan bisa dirasakan langsung baiknya oleh masyarakat di kota kita tercinta ini kalau di dalamnya sudah bagus,” imbuh Muhamad.

 
0 Komentar