Jumat, 18 Maret 2016 17:02 WIB

31 Pocil Polres Tangerang Unjuk Gigi Dihadapan Para Menteri

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com -- Unit Dikyasa Satlantas Polres Metro Tangerang Kota, menampilkan 31 Polisi Cilik Cisadane yang unjuk gigi dihadapan para Menteri yang hadir dalam acara Sarasehan Kementerian Desa Tertinggal dan Transmigrasi, yang diadakan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Sebanyak 31 Polisi Cilik Cisadane tersebut, menampilkan gerakan baris-berbaris yang dipadukan dengan gerakan senam lalu lintas. Para Polisi Cilik tersebut direkrut berasal dari tujuh sekolah di wilayah Kota Tangerang.

"31 Polisi Cilik merupakan hasil seleksi dari bibi-bibit unggul di tiap sekolah yang mempunyai siswa-siswi yang berprestasi. Polisi Cilik ini kami bina dan latih rutin di setiap hari sabtu," ujar Kanit Dikyasa, AKP Lestina BR.Surbekti (18/3/2016).

Lanjutnya, dengan adanya Polisi Cilik diharapkan dapat memacu semangat para pelajar lainnya untuk berprestasi khususnya di wilayah Kota Tangerang.

"Setelah kami bina, saya berharap semoga adik-adik pelajar punya semangat belajar dan menunjukkan prestasi di sekolahnya masing-masing," pungkasnya.
0 Komentar